Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 2 Mei 2013

Istri Ketujuh Tak Mau Diceraikan Eyang Subur

ANI (kiri) istri ketujuh Eyang Subur

JAKARTA - Kisah Eyang Subur kembali menjadi sorotan. Kali ini, kedelapan istrinya mendatangi Polda Metro Jaya. Atas perintah Subur, ketujuh istrinya diminta menemani Aniesa alias Ani--istri ketujuh Subur.

Selain berniat melaporkan Adi Bing Slamet cs, kedatangan para istri Subur juga sekaligus mengadukan ayah kandung Ani, Ade dan mantan pengikut Subur, Arya Wiguna.

"Laporan yang dibuat Ibu Ani terkait pernyataan Arya bahwa perkawinan Ani dengan Eyang tak sah. Ibu Ani merasa itu pernyataan yang tak bisa dipertanggungjawabkan," ujar kuasa hukum istri-istri Subur, Made Rahman Marasabessy, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Saat melapor ke Polda, hanya Ibu Heri (istri pertama Subur), Ani (istri ketujuh), dan Nita (istri kedelapan) yang terlihat memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Polda. Selebihnya, istri Subur lainnya menunggu di dalam mobil.

Made mengatakan Subur sendiri juga tidak terima pernyataan keluarga Ani yang menyatakan pernikahannya dengan Ani tidak sah. Untuk itu, Subur kata Made, langsung memerintahkan istrinya untuk melaporkan Arya dan keluarganya.

Saat disinggung bagaimana proses pernikahan Subur dengan Ani berlangsung, sang pengacara menjawab: "Kalau dibilang perkawinan itu tidak dengan proses yang benar, padahal ayahnya ambil dana, motor... Semua diambil."

Karena itulah pihak Subur melaporkan keluarga Ani. Arya dan Ade dilaporkan dengan pasal 310 KUHP yaitu mencemarkan nama baik di depan media dan perbuatan tidak menyenangkan, dengan ancaman hukuman maksimal di atas lima tahun penjara.

Selain itu, sang pengacara juga mengatakan bahwa Ani bersikeras tidak ingin diceraikan Subur. "Ini murni cinta," kata Made lagi.

Ani, lanjut Made,  juga menjelaskan bahwa Subur telah menyelamatkan hidupnya. Ani tidak ingin rumah tangganya dengan Subur diacak-acak oleh orangtuanya. Karena menurut Ani selama ini justru kakek itulah yang telah memberikan perlindungan untuknya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular