Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 14 Mei 2013

'Pemburu Hantu' berbugil, Berduaan dengan istri orang




JAKARTA - Adi Kurnia (35) memergoki istrinya, Lidia (27), sedang berduaan dengan pria lain di rumah mereka, Jalan Kemandoran VIII RT 02/11, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2013) dini hari.

Mengetahui sang istri dan pria bernama Benny Irawady (45) dalam keadaan bugil, Adi naik pitam dan langsung menghajar Benny hingga babak belur.

Dalam laporannya di Mapolsektro Kebayoran Lama, Selasa sore, Adi mengatakan bahwa peristiwa itu diketahuinya saat baru pulang kerja.

"Saya baru saja pulang kerja. Pas sampai rumah, saya langsung buka pintu dan masuk kamar. Ternyata, istri saya lagi berduaan sama orang lain," kata Adi.

Karena kaget, Adi pun langsung menghajar Benny. Kala itu, tutur Adi, Benny berupaya kabur hingga akhirnya diteriaki maling oleh Adi. Warga yang mendengar teriakan, mengejar pria yang mengaku sebagai dukun.

Benny akhirnya ditangkap dan dihakimi massa. Warga kemudian membawa Adi dan Benny ke Pos RW 02 Kelurahan Grogol Utara, sambil menunggu petugas Polsektro Kebayoran Lama datang ke lokasi.

Tak lama, petugas menggiring Benny ke Mapolsektro Kebayoran Lama.
Menurut Adi, pelaku yang mengaku sebagai salah salah satu dukun di acara 'Pemburu Hantu' yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta, hendak mengobati adik iparnya yang sakit lumpuh.

"Ternyata, saat menjalani ritual pengobatannya, sang dukun selingkuh sama istri saya," ucap pria yang sehari-hari bekerja di perusahaan ekspedisi.

AKP Alfred, Kanit Reskrim Polsektro Kebayoran Lama mengatakan, dari tangan Benny, petugas menyita tas berisi dua buah keris kecil dan KTP atas nama Benny Irawadi, warga Jalan Anggrek Cendrawasih, RT 16/03 Kelurahan Kemanggisan, Jakarta Barat.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular