Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 13 Mei 2013

Pelajar SMA Perkosa Siswi


SUMSEL - Oknum pelajar SMA inisial Rk (18) dipolisikan setelah menyetubuhi pacarnya yang masih dibawah umur, sebut saja namanya Mawar, warga Baturaja Barat, Sumatera Selatan.

Korban yang masih berstatus pelajar SMP ini didampingi orang tuanya melapor ke polisi Senin (6/5/2013). Laporan korban tercatat Laporan Polisi No : LP/B-69/2013/SUMSEL/RES OKU dengan tuduhan dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Menurut informasi, kejadian berlangsung 10 Maret 2013 lalu. Itu bermula saat Mawar diajak Rk jalan–jalan menghabiskan waktu akhir pekan. Rk mengajak korban ke rumah teman sekolahnya dikawasan simpang tiga Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur.

Melihat pasangan yang memang pacaran ini datang ke rumahnya, pemilik rumah yang tak lain sahabat karib pelaku langsung pergi keluar rumah. Saat itulah pelaku membujuk dan merayu kekasihnya yang masih di bawah umur ini untuk melakukan hubungan layaknya suami istri, namun ditolak Mawar. Tetapi pelaku terus memaksa korban melayani Rk.

Kejadian terulang lagi pada Minggu 17 Maret 2013. Pelaku yang sudah ketagihan ini kembali menjemput korban kemudian membawa korban ke rumah pelaku di kawasan Kelurahan Tanjung Agung, Mawar kembali dicabuli.

Kapolres OKU AKBP Mulaydi SIK MH didampingi Kasat Reskrim Polres OKU AKP M Zulkarnain yang dikonfirmasi membenarkan laporan korban. Dikatakan kasus tersebut sudah dalam

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular