Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 13 Mei 2013

Jika Tidak Kuat Fathanah Minta Istrinya Pergi

Sefti Sanustika, istri Ahmad Fathanah.

DEPOK - Sefty Sanustika, istri Ahmad Fathanah, tersangka korupsi suap kuota daging sapi impor menyatakan, suaminya berpesan, jika ia tidak kuat boleh meninggalkan Fathanah.

"Saat ini saya kasihan melihat bapak, sebab sudah berumur dan usianya jauh lebih tua dari saya. Suami saya berpesan untuk tidak meninggalkannya. Tapi, kalau saya enggak kuat, saya boleh meninggalkannya. Enggak apa-apa, katanya saya masih muda. Tapi enggak mungkin saya lakukan itu," tutur Sefti di rumahnya di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian 2, Cipayung, Depok, Minggu (12/5/2013).
Sefti berharap masalah yang dihadapi suaminya segera berlalu. Dengan begitu, ia dapat menjalani hidup dengan normal.

"Saya tidak menyangka semua ini terjadi terhadap saya. Terjadi terhadap pernikahan kami. Rumah, berlian, mobil, dan cincin kawin sudah disita KPK. Cincin kawin dan perhiasan digabung dalam satu kotak. Saya yakin badai akan berlalu," paparnya.

Menurut Sefti, meski stres karena masalah ini, ia tetap mendukung suaminya secara moril. Sebab, suaminya adalah sosok yang baik dan bukan seorang perayu seperti yang diberitakan media.

"Tentunya saya stres. Saat ini saya sedang menyusui Amira, putri kami yang masih dua bulan. Ada kontak batin ibunya stres dengan Amira. Biarlah itu menjadi masalah saya. Suami suruh saya tegar, dan biasa-biasa saja (seolah) enggak ada apa-apa. Soal rayuan, romantis pasti, suka kasih surprise," bebernya.

Mantan penyanyi dangdut juga berharap tidak dianggap bersalah oleh KPK, karena menerima pemberian barang-barang dari suaminya. Sebab, pemberian itu dianggap pencucian uang.

"Aduh, jangan sampai dong penerima aliran atau barang-barangnya juga diproses hukum. Saya takut juga, karena saya kan enggak tahu apa-apa. Saya tidak tahu pekerjaan suami saya," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular