Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 15 Mei 2013

Janda Ini Tertangkap Berbuat Mesum Dengan ABG





BELITUNG - Pasangan bukan suami istri masing-masing seorang janda beriinisal Su (34) dengan pemuda berinisial Ka (17) akhirnya diamankan oleh sejumlah warga.

Sebelumnya, pasangan itu sedang berduaan diduga berbuat mesum, di tempat terbuka di sekitar Bukit Jaya, Dusun Jaya Desa Lenggang Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Rabu (8/5/2013) malam.

Oleh warga serta RT setempat, mereka dibawa ke Polsek Gantung untuk diamankan, guna menghindari hal yang tidak diinginkan, mengingat warga disekitar mulai ramai berdatangan pada malam itu.

Di sekitar lokasi, warga juga menemukan kondom dan ikut diamankan sebagai barang bukti, saat pasangan bukan suami istri ini dibawa warga menuju Polsek Gantung.

Su yang diketahui berstatus janda ini, bertempat tinggal diwilayah Kecamatan Gantung. Sedangkan Ka yang masih ABG, merupakan pendatang berasal Jawa Barat dan memiliki kerabat keluarga yang tinggal di Kecamatan Gantung.

"Malam itu memang warga yang gerbeknya. Biasanya kalau malam agak sepi, gelap didaerah itu. Kadang-kadang ade juga polisi, pol pp yang patroli malam kesitu," ungkap Ketua RT 2, Dusun Jaya Desa Lenggang Kecamatan Gantung, P Asmadi saat dihubungi, Kamis (9/5/2013).

Ia menuturkan pasangan ini kemudian dibawa ke Polsek Gantung untuk diamankan, juga menghindari hal tidak diinginkan, terutama amukan warga yang ramai berdatangan pada malam itu.

"Malam itu juga diselesaikan di polsek. Mereka berdua sudah sepakat bersedia untuk menikah," tutur Asmadi.

Terpisah Kapolsek Gantung Iptu Rustian Effendi seizin Kapolres Beltim AKBP Edison mengatakan kasus ini sudah diselesaikan oleh pihak desa. Mereka berdua dari pasangan ini bersedia akan menikah.

"Semalam sempat diamankan ke polsek, untuk menghindari hal yang tidak diingnkan. Malam itu juga ada pak kades untuk menyelesaikannya, mereka berdua sepakat untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini," ungkap Rustian.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular