Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 27 November 2010

Batal Nikah, Persiapan Resepsi Shandy Aulia 75 persen



Jakarta:-- Pekan lalu aktris Shandy Aulia mengkonfirmasi pembatalan pernikahannya dengan Dave Laksono. Sementara persiapan pernikahan Shandy sudah 75 persen.

Pada 23 Juni 2010, Shandy menerima pinangan Dave setelah 8 bulan berpacaran. Namun ternyata hubungan mereka tidak jadi melangkah ke pernikahan karena berbeda keyakinan.

Rina Gunawan yang didapuk sebagai wedding organizer pernikahan tersebut pun sudah menyiapkan segala sesuatuya. Namun tiga pekan lalu Shandy membatalkan semua.

"Bisa dikatakan kita mengorganize sudah 75 persen. Tapi kalau tidak jadi namanya sudah kehendak Allah dan belum jodoh," ujar Rina ditemui di Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11/2010).

Konsep pernikahan pun telah disepakati. Mereka beberapa kali membuat rapat untuk membahas masalah tersebut. Namun sayangnya tidak berujung ke pelaminan.

"Nggak boleh berprasangka buruk juga. Karena yang namanya jodoh akan didekatkan dan dimudahkan, kalau nggak jodoh ya seperti ini kendalanya," jelas Rina.

Meski batal menikah, Rina melihat Shandy dan Dave masih menjalin hubungan baik. "Saya juga nggak ngerti mereka akan melanjutkan atau nggak. Yang pasti dicancel dulu," tuturnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular