Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 25 November 2010

Hebat! Malaysia Pimpin Perolehan Medali

Dari kiri ke kanan, Delia Arnold, Nicol David, Low Wee Wern dan Sharon Wee Ee Lin, yang sukses mempersembahkan medali emas bagi Malaysia dari cabang olahraga skuas Asian Games XVI 2010. Di final, Kamis (25/11/10), Malaysia menang 2-0 atas Hongkong.


GUANGZHOU, KOMPAS.com — Malaysia mengalahkan Hongkong 2-0 dalam pertandingan final tim skuas putri yang berlangsung di Asian Games XVI 2010 Guangzhou, China, Kamis (25/11/2010). Tambahan emas ini membuat Malaysia kini naik ke peringkat tujuh dan memimpin perolehan medali untuk kawasan Asia Tenggara, menggeser Thailand di urutan kesembilan.

Low Wee Wern mengalahkan Chiu Wing Yin, peraih medali emas pada nomor perorangan di Asian Games Busan 2002, 11-4, 7-11, 11-6, 11-9, pada pertandingan pertama. Kemudian, pemain nomor satu dunia, Nicol David, mengalahkan Annie Au, 11-8, 11-7, 11-6, pada pertandingan ulang mereka setelah bertemu pada final perorangan.

Medali perunggu diraih India dan Korea Selatan. Dua negara ini gagal ke partai puncak setelah dijegal oleh Malaysia dan Hongkong pada semifinal.

Malaysia masih berpeluang menambah emas dari cabang olahraga ini. Negeri jiran tersebut dipimpin peraih medali emas perorangan putra, Mohamad Azlan Iskandar, yang akan bertemu dengan Pakistan untuk menentukan juara tim putra.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular