Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 29 November 2010

Petugas Satpam Babak Belur Dihajar Brimob


Liputan6.com, Depok: Seorang petugas satuan pengaman PT Bin Hasan Maju Sejahtera, tempat penampungan tenaga kerja Indonesia (TKI) di Cimanggis Depok, Jawa Barat, Senin (29/11), babak belur dihajar dua anggota Brimob. Bogem mentah diterima Asikin saat berupaya menghalangi pelaku masuk ke tempat penampungan.

Dua anggota Brimob sedianya hendak menjemput paksa seorang tenaga kerja wanita (TKW). Mereka datang tiba-tiba. Untuk berjaga-jaga sejumlah TKW di penampungan dievakuasi dan dipindahkan ke tempat lain.

Sementara aparat kepolisian setempat meringkus dua tersangka anggota sindikat pengiriman TKI ilegal di Tanjungpriok, Jakarta Utara, kemarin. Kedua tersangka yakni perempuan berinisial LS dan pria berinisial MT ditangkap di sebuah rumah di Jalan Jati, Sungai Bambu, Tanjungpriok. Rumah diduga sebagai tempat penampungan TKI ilegal.

Saat digerebek, tak ditemukan seorang pun TKI. Sebab mereka sudah diberangkatkan ke sejumlah negara tujuan. Dalam beraksi dua tersangka tak mengantongi izin resmi dan memalsukan dokumen keimigrasian.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular