Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 30 November 2010

Menyamar Polis perdayai Tiga Wanita




Liputan6.com, Denpasar: Agung Setiawan memang keterlaluan. Bermodal seragam polisi, pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu nekat mengaku sebagai anggota kepolisian dengan pangkat inspektur dua (Ipda). Dengan pakaiannya itu, Agung berhasil memperdayai tiga wanita untuk dikencani dan dirampas harta bendanya.

Beruntung, aksi Agung segera dihentikan. Dia dicurigai oleh petugas polisi Kepolisian Pelaksana Pengamanan Pelabuhan (KP3) Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Saat itu, Agung yang mengenakan atribut provos Polda Jawa Barat terlihat bingung di bandara.

Kecurigaan polisi KP3 Bandara Ngurah Rai terbukti. Sebab, saat didekati, Agung malah menghindar. Belakangan, dia juga tak bisa memperlihatkan kartu identitas kepolisian saat diminta. Tanpa basa basi, polisi KP3 langsung membawa Agung yang saat itu juga membawa replika senjata laras pendek jenis FN.

Polisi kemudian memeriksa Agung. Dari pemeriksaan terungkap bahwa dia berpura-pura sebagai polisi hanya untuk terlihat gaya dan gagah. Apalagi, dengan pakaian polisi, Agung berhasil memikat para wanita di Semarang, Surabaya, dan Jakarta. Saat ini, Agung menjalani pemeriksaan di KP3 Bandara Ngurah Rai Bali.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular