Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 23 November 2010

KD dan Anang Tak Saling Sapa

Krisdayanti dan Anang Hermansyah


JAKARTA, KOMPAS.com — Pascaperceraian Krisdayanti atau KD dan Anang Hermansyah, hubungan kedua penyanyi pop Tanah Air ini masih juga dingin. Setelah satu tahun perceraian mereka, keduanya pun baru satu kali bertemu dan jarang berkomunikasi walaupun sebatas lewat telepon.

Sikap dingin keduanya itu diperlihatkan ketika KD menelepon dan memberi kejutan kepada putri sulungnya, Titania Aureli Nurhermansyah (Aurel), yang tengah bersama Anang Hermansyah saat menjadi tamu di acara Sensasi Artis, Selasa (23/11/2010).

Mendengar suara KD di seberang telepon, Anang justru bergeming. Ia tak mengeluarkan sepatah kata pun meski untuk sekadar menanyakan kabar mantan istrinya itu, demikian juga dengan KD. Sepanjang percakapan yang berlangsung sekitar 15 menit, Anang hanya tersenyum.

Percakapan tersebut dibuka oleh KD yang langsung memanggil nama Aurel. "Kak (panggilan KD untuk Aurel), apa kabar?" kata KD menyapa Aurel. Aurel pun langsung mengenali suara ibundanya dan memanggil KD. "Mimi," jawabnya.

Percakapan itu berlanjut dengan KD yang memuji penampilan Aurel dalam bernyanyi duet dengan Anang menyanyikan lagu "Tanpa Bintang". Di mata KD, putrinya itu bernyanyi dengan bagus. "Syukur alhamdulillah, anaknya kini sudah besar, sudah pinter. Sudah bisa bernyanyi bagus," tutur KD dengan suara bergetar.

Menurut KD, dia dan Aurel sudah lama tidak bertemu. Dia mengaku selalu menanti kedatangan Aurel di rumahnya di Jalan Dwijaya II, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. "Mimi di rumah nih, nungguin kakak enggak datang-datang. Kita sudah seminggu enggak ketemu, ya," ujar KD lagi.

Padahal, rumah KD itu hanya terletak sekitar 500 meter dari ruko Anang yang terletak di Plaza Margaguna, Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, tempat Aurel tinggal.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular