Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 22 November 2010

Cut Tari Siap Jika Diminta Jadi Saksi Sidang Ariel

Cut Tari


Jakarta:-- Cut Tari sudah ambil 'kuda-kuda' jika diminta menjadi saksi di sidang kasus video porno Ariel. Ia berjanji akan bicara jujur dan apa adanya.

Salah satu kesaksian yang akan dibuat Tari jika dijadikan saksi adalah akan tetap mengakui telah melakukan hubungan intim seperti terlihat di video yang telah beredar tersebut. Hal itu dikatakan anggota tim kuasa hukum Tari, Ida Ayu Trisnamurti saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (22/11/2010).

"Kita akan terbuka semua, lagian Tari sudah mengakui di depan publik dan di depan polisi saat di BAP. Dia akan bicara jujur dan apa adanya," jelas Ina, sapaan akrab Ida Ayu.

Namun, sampai sekarang Ina belum mendapatkan surat pemohonan kliennya akan menjadi saksi di sidang Ariel. Jika diminta Tari siap sedia.

"Sampai sekarang kita prepare untuk Tari jika menjadi saksi. Kita sudah jelaskan ke dia, apa saja yang harus dilakukan dan apa-apa saja yang harus dijawab," papar Ina.

Mengenai sidang perdana Ariel di Pengadilan Negeri Bandung hari ini, Ina tidak tahu pasti apakah kliennya memantau atau tidak. Hanya saja, tim kuasa hukum Tari akan memantau semua perkembangan kasus yang menyangkut kliennya.

"Dia, aku nggak tahu Tari memantau atau tidak. Karena belum bertemu lagi. Tapi kalau tim pasti pantau," jelasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular