Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 30 November 2010

Lawan Indonesia, Malaysia Tanpa Beban

Pelatih Timnas Malaysia, K. Rajagopal


JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih timnas Malaysia, K Rajagopal, menyatakan, timnya tanpa beban tampil di Piala AFF 2010. Meski begitu, Rajagopal berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik saat melawan Indonesia pada laga perdana babak penyisihan grup A, Rabu (1/12/2010) besok.

"Pertandingan nanti merupakan laga yang besar dan berat. Namun, kami tetap optimistis," jelas Rajagopal, Selasa (30/11/2010).

Menjelang laga nanti, Rajagopal mengatakan, "Harimau Malaka" dihadapkan pada banyaknya pemain yang cedera dan ditambah singkatnya persiapan. "Sekitar delapan pemain mengalami cedera di Asian Games beberapa waktu lalu. Kami menggantinya dengan lima atau enam pemain senior, tapi itu bukan suatu alasan. Saya hanya ingin tim melakukan instruksi dan tampil menghibur pada laga nanti," tukas Rajagopal.

Lebih lanjut, Rajagopal menyatakan tidak menerapkan strategi khusus pada pertandingan nanti. "Indonesia juga banyak mengalami cedera, dan kami akan berusaha memaksimalkan itu. Untuk laga nanti, tidak ada yang diwaspadai. Saya hanya bertumpu pada pemain. Indonesia memiliki Bambang Pamungkas yang pernah main di Malaysia. Dia bisa menjadi contoh buat saya," ujarnya.

"Meski begitu, saya menghormati Indonesia. Saya menyaksikan laga uji coba Indonesia di Palembang, beberapa waktu lalu. Mereka masih yang terbaik di Asia Tenggara," lanjutnya.

Malaysia sudah tiga kali bertemu Indonesia di Piala AFF. Catatan hasil pertandingan mereka kurang memuaskan karena hanya sekali mendulang kemenangan. Sementara sisanya, mereka selalu takluk di tangan Indonesia.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim.

Indonesia: Markus; Nasuha, Hamka, Maman, Zulkifli; M Ridwan, Firman, Bustomi, Oktovianus; Irfan, Gonzales
Malaysia: Farizal; Muslim, Marhali, Asraruddon, Nasriq; Khairul, Kunainan, Safiq, Amirul; Shahrul, Safee.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular