Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Disember 2010

11 Wanita Singapura Pose Bugil Demi Amal

Erica Sim


REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA--Kalender ini menjadi buah bibir di Singapura. Bukan hanya karena berisi foto 11 perempuan dengan tubuh montok berpose bugil, juga karena alasan pencetakan kalender ini: demi amal bagi penderita kanker.

Menurut fotografer Sit Weng San, pengambilan gambar itu dilakukan dalam waktu dua pekan. Syarat menjadi model dalam kalender ini adalah: cantik, berukuran tubuh di atas 14, dan bersedia tak dibayar. Pembuatan kalender ini diprakarsai LSM khusus wanita berbobot lebih BignBeautiful. "Seluruh penjualan kalender ini disumbangkan pada Children's Cancer Foundation," kata Erica Sim, pengelola BignBeautiful.

Erica, yang berukuran tubuh 20, juga berpose untuk kalender ini. Selain untuk amal, ia juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa definisi cantik tak harus berbadan langsing.

Menurutnya, wanita bertubuh subur kerap menjadi korban stigma. Lisa Teoh, seorang asisten administrasi yang menjadi salah satu model merasakannya, antara lain sulit dalam mencari pekerjaan. "Harapan saya bahwa orang tidak akan membuang kita. Kami adalah siapa kita. Kami seperti orang lain. Inner beauty lebih penting," katanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular