Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Disember 2010

Gawang Malaysia Dibobol, Manohara Menangis




JAKARTA, KOMPAS.com — Gol kedua yang dicetak lewat kaki M Ridwan ke gawang tim Malaysia pada laga final kedua Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010), akhirnya membawa tim "Garuda" meraih kemenangan.

Meski tak berhasil membawa Piala AFF 2010, gol kedua tersebut disambut sukacita dan haru oleh publik Tanah Air, tak terkecuali artis Manohara Odelia Pinot. Di deretan kursi penonton area tribun VIP, mantan istri putra mahkota Kerajaan Kelantan itu, Moch Fachry Petra, spontan meneteskan air matanya.

"Tadi pas Malaysia sudah gol satu kayanya my heart drop. Tapi pas Indonesia tambah skor sekali lagi, semua orang terharu, sampai aku dan banyak orang di sekeliling Mano nangis," cerita Manohara seusai menyaksikan laga pamungkas itu.

Sayang, harapan Mano agar tim "Garuda" bisa memiliki Piala AFF tak bisa terwujud setelah Indonesia kalah agregat dari Malaysia dengan skor 4-2. Padahal Indonesia punya kesempatan banyak untuk bisa menciptakan lebih dua gol ke gawang Malaysia. Salah satu yang disesalkan Mano adalah ketika kapten Firman Utina gagal mengeksekusi tendangan penalti.

"Dalam negeri (pertandingan kandang) kita menang ya. Tapi ada something yang bikin 'Garuda' enggak menang di piala ini, sangat disappointed banget ya," keluhnya.

Meski demikian, Manohara berjanji tetap mendukung timnas Indonesia. "Hampir 100.000 orang yang menonton live tentu disappointed. Tapi we hope for the best. Insya Allah ke depan lebih maju," tuntas Mano.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular