Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Disember 2010

Biar Kalah Tapi Saya Bangga Jadi Orang Indonesia

Irfan Bachdim



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kekalahan Indonesia di Final Piala AFF 2010 tidak membuat pemain blasteran Belanda-Indonesia, Irfan Bachdim, terlalu lama kecewa. Dalam akun laman jejaring sosial, Twitter, Irfan mengatakan ia bangga dengan pendukung timnas dan bangga menjadi warga negara Indonesia.

"Saya sangat bangga terhadap suporter. Kalian semua hebat. Kalian suporter terhebat di dunia. Saya bangga menjadi orang Indonesia," demikian Irfan dalam kicauannya di media Twitter, Rabu malam.

Ia menambahkan, Indonesia sudah mengalahkan Malaysia dua kali dalam tiga pertemuan di Piala AFF 2010. Namun tetap saja, kemenangan dua kali itu belum bisa memboyong Piala AFF ke Jakarta.

"Tapi Indonesia adalah tim terbaik di turnamen AFF ini. Pendukung Indonesia adalah suporter terhebat," katanya di akun @IrfanBachdim10,.

Dalam pertandingan Rabu malam, Irfan sempat main sebagai starter, sebelum akhirnya digantikan oleh seniornya, Bambang Pamungkas. Sempat terlihat wajah kekecewaan Irfan yang tidak menyumbangkan gol kali ini ke gawang Malaysia. Ia juga terlihat sedih saat menunggu pengalungan medali juara kedua.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular