Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Disember 2010

Timnas Malaysia Batal Latihan di Lebak Bulus

Timnas Malaysia


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Timnas Malaysia batal melakukan latihan. Mereka memutuskan kembali ke hotel dan merencanakan latihan esok hari.

Petugas kepolisian yang mengawal rombongan timnas Malaysia menuturkan rencana awal timnas Malaysia akan melakukan latihan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta. Akan tetapi, atas pertimbangan kemacetan dan ramainya pendukung timnas Indonesia yang sudah menanti mereka, latihan pun dibatalkan.

"Informasi tentang rencana timnas Malaysia yang menggelar latihan di Lebak Bulus bocor. Jadi, banyak pendukung timnas Indonesia yang sudah menanti di sana," kata dia kepada Republika.co.id.

Padahal, menurut sang petugas, posisi timnas Malaysia sudah mendekati stadion. Tapi, mereka memutuskan berputar balik. Kini, rombongan Malaysia tengah menuju Hotel Sultan, tempat mereka menginap.

Rencana berlatih di Stadion Lebak Bulus merupakan opsi kedua yang ditawarkan pihak penyelenggara pertandingan Piala AFF 2010. Sebelumnya, rencana awal timnas Malaysia akan berlatih di Lapangan ABC, Komples Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, rencana itu batal melihat kondisi lokasi tidak memungkinkan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular