Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Disember 2010

Telur tertulis kalimah ALLAH



PADANGSIDIMPUAN - Syahruddin Hasibuan (48), warga Kelurahan Sadabuan, Jalan BPDSU, Kota Padangsidimpuan, terhentak dan kagum seketika saat istrinya boru Harahap mendapat sebutir telur berlafadzkan Allah. Telur itu diantar penjaja keliling ke warungnya beberapa waktu lalu.

Bang Hasibuan, sebutan Syahruddin yang juga membuka usaha lopo atau kedai kopi di persimpangan empat menuju perumahan Eks BI. Kabar telur itu cepat menyebar, dan seketika loponya dipadati para tetangga untuk melihat keanehan tersebut.

Beberapa warga berasumsi lain dengan munculnya keanehan dan kelangkaan sebutir telur itu. Sejak hari pertama ketika dia melihat telur bertuliskan Allah, boru Harahap langsung menyimpannya dan enggan menjualnya.

Kepada wartawan, Bang Hasibuan, mengakui telur ayam ras yang aneh itu akan disimpannnya, mudah-mudahan mendapat keberkahan dalam berusaha dan mendapat rezeki yang baik. Bila hal demikian terjadi, hal yang memang aneh tapi nyata suatu petunjuk dan pelajaran. Ataupun peringatan.

''Perbuatan yang tidak terpuji agar dikurangi semaksimal mungkin,” ujar kepala lingkungan di kelurahan itu, tadi malam seraya berharap, semua ini menjadi
iktibar bagi semua, sehingga Allah selalu menberikan rezeki yang berkah terhadap umatnya," ungkap Hasibuan.

Warga sekitar lopo, Jenderal Siregar, saat melihat telur yang dipegang Hasibuan, mengatakan hal senada denga warga lainnya. "Mudah-mudahan daerah kita tidak mendapat bencana dari Yang Maha Kuasa, justru atas kejadian ini, hendaknya keselamatan dan kesehatan selalu berpihak kepada kita semua," pintanya.

Semoga, kata dia, Allah selalu menjaga umatnya akhir-akhir ini atas tanda-tanda keanehan ini. Sebab, beberapa waktu lalu, warga melihat daging bertuliskan Allah di Kelurahan Sitamiang saat Idul Adha. Saat ini telur menyusul, semoga semua itu pertanda baik.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular