Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 30 Disember 2010

Ini Alasan Jupe Urung Pamer BH Laser

Julia Perez


JAKARTA, KOMPAS.com-
Kegagalan timnas Indonesia meraih Piala AFF 2010 bukanlah sesuatu yang perlu disalahkan. Bagi pedangdut Julia Perez, tim Garuda yang dikomandani Firman Utina sudah menunjukkan permainan yang terbaik.

"Kita ini pemenang tanpa piala. Kita sudah champion, the real champion. Kita kalah cuma sekali dan itupun dicurangin, selama pertandingan kemarin kan enggak pernah kalah," kata Jupe saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/12/2010).

Sayang, saat tim Garuda bertanding dengan Malaysia pada babak pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010) kemarin, Jupe, begitu ia disapa, malah urung menyaksikannya secara langsung.

Jupe punya alasan untuk itu. Katanya, ia enggan mencuri perhatian suporter Indonesia. Sebelumnya, Jupe sempat sesumbar akan mengenakan BH laser miliknya sebagai balasan atas tindakan penonton Malaysia saat bertanding di Stadion Bukit Jalil pada leg pertama final Piala AFF pekan lalu.

"Aku urungkan niat nonton karena enggak mau mencuri perhatian dari tim Garuda. Lagian penonton mau melihat bola," kata Jupe.

"Ketika aku datang dengan my laser bra, nanti malah pada melihat ke aku. Tapi jujur aku ingin sekali melakukanya," ujar Jupe.

"Setelah dikaji ulang semuanya, di Twitter aku lihat, eh, yang nafsu malah suporter Indonesia, aku malah bingung," imbuhnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular