Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 29 Disember 2010

Tiga Pencopet Ditangkap di GBK

Pria diduga copet diamankan polisi di Gelora Bung Karno


JAKARTA, KOMPAS.com — Delapan orang yang diduga pencopet diamankan petugas kepolisian di tengah kerumunan suporter menjelang pertandingan final kedua Piala AFF 2010 antara timnas Indonesia dan timnas Malaysia di Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010) sore.

Awalnya, delapan orang itu dibawa petugas ke pos di Sektor 4 untuk diperiksa. Polisi bersenjata lengkap harus berjalan cepat membawa mereka agar tidak dihakimi massa. Setelah diperiksa, tiga orang terbukti mencopet.

Ketiganya langsung dimasukkan ke mobil tahanan yang diparkir di depan Sektor 4. Hingga pukul 17.30, lima orang lain masih diperiksa petugas. Salah satu orang mengaku mencopet ponsel. "Satu handphone," kata dia ketika dibawa ke mobil tahanan.

Ketiganya memakai baju timnas Indonesia berwarna merah. Begitu pula pria lain yang masih diinterogasi. Rata-rata mereka masih berusia remaja.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, seluruh lingkar luar Stadion GBK memang rawan pencopetan. Pasalnya, puluhan ribu suporter, baik yang tidak memiliki tiket maupun yang sedang mengantre masuk ke stadion, saling berdesakan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular