Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Disember 2011

Adegan Telanjang Itu Konsekuensi



JAKARTA - Prisia Nasution terlihat ayu dan seksi dengan balutan gaun hitam berlapis kain batik saat menggondol Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Piala Citra baru-baru ini. Rancangan siapa sih?

‘’Ini bukan rancangan desainer siapa-siapa, aku membeli gaun ini baru hari ini sebelum ke Piala Citra karena aku baru pulang dari Belitung,’’ cerita Prisia.
Karena teringat perannya di film Sang Penari, Prisia akhirnya sengaja memilih gaun berlapis batik.

‘’Filmnya kan ada unsur Jawa, jadi gaun ini ya seperti benang merahnya,’’ kata Prisia.

Film Sang Penari karya sutradara muda Ifa Isfansyah akhirnya terpilih menjadi Film Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2011 pada malam penganugerahan di Kemayoran Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam Sang Penari, Prisia beradegan ciuman dan telanjang. Akting beraninya itu lantas mengundang banyak komentar miring.

"Aku nggak lihat buka-bukaan sebagai konsekuensi, aku lihat sebagai bagian adegan. Jadi apa pun yang aku lakukan kemarin Alhamdulillah terbayar," kata Prisia.

Istri Ananda Siregar, salah satu owner Blitz Megaplex ini tak mau ambil pusing. Apa yang sudah dia lakukan dalam Sang Penari adalah yang terbaik yang bisa dia berikan. ‘’Aku nggak lihat ada pihak yang menentang, semua Alhamdulillah mendukung. Kalau ada yang memprotes mungkin menentang kali."

Dia mau telanjang dan mencium lantaran kontrak dan sesuai dengan tokoh Srintil dalam film tersebut.

‘’Adegan-adegan love scene itu sudah bagian kontrak di awal, aku nggak deg-degan untuk telanjang. Karena ini yang dilakukan Srintil,’’ paparnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular