Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Disember 2011

Pertandingan Persija ISL Tak Dapat Izin Kepolisian




SAMARINDA - Pertandingan Mitra Kukar menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) pada 3 Januari 2012 di Stadion Lebak Bulus Jakarta, berpeluang berpindah tempat, karena tidak mendapatkan izin Kepolisian setempat.

Manajer Mitra Kukar, Roni Fauzan, Kamis mengatakan pihaknya menerima informasi bahwa pertandingan tersebut belum mendapatkan perizinan dari pihak Kepolisian setempat.

"Mungkin saja pindah, karena sampai saat ini kami belum mendapatkan kabar bahwa kita akan main di Jakarta," terang Roni Fauzan.

Untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persija, dikatakan Oni sapaan Roni Fauzan para pemainnya telah menjalani latihan di Jakarta.

"Pascaliburan kemarin, para pemain tidak balik ke Tenggarong mereka langsung menjalani pemusatan di Jakarta, dengan pertimbangan pertandingan perdana yang kita lakoni dilaksanakan di Jakarta," papar Oni.

Namun dengan beredarnya wacana bahwa pertandingan melawan Persija bakal berpindah, pihaknya harus memutar strategi baru.

"Memang dengan dipindahkan pertandingan ada plus minusnya bagi tim kami, karena tentunya akan menguras energi pemain yang saat ini sudah ada di Jakarta, sisi positifnya kita akan bermain melawan Persija bukan di kandangnya," urai Oni.

Secara terpisah asisten pelatih Persija Sudirman dihubungi, Kamis tidak menampik bahwa pertandingan melawan Mitra Kukar bakal berpindah lokasi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular