Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 Disember 2011

Remaja Malaysia: “anu”nya sudah masuk setengah




TARAKAN – Jika hasrat sudah tak tertahankan lagi, di mana pun tempat bisa dilakukan untuk melampiaskan nafsu birahinya. Demikian kira-kira yang dialami AS, remaja yang baru berusia 18 tahun dengan FT yang berusia 17 tahun. Pasangan remaja ini harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah tertangkap basah sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di dalam WC (tandas) di lokasi wisata Kawasan Konservasi Mangrove dan Bekantan (KKMB) di jl Gajahmada, Tarakan Barat, Sabtu (24/12) sekitar pukul 16.30 Wita.

Penggrebekan pasangan remaja mesum berawal dari laporan laporan masyarakat tentang adanya pasangan mesum. Mendapat laporan tersebut, petugas Satpol PP Tarakan bergerak cepat ke tempat lokasi. Alhasil dengan sigap, patugas menggrebek pintu WC dan menemukan AS dan FT sedang dalam keadaan setengah bugil tanpa celana sambil mempratekkan perbuatan yang belum selayaknya dilakukan oleh mereka.

Menurut keterangan FT, saat digrebek oleh petugas dirinya dan AS memang sedang melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut. Bahkan “barang” AS sudah sempat dimasukkan. “Saat tiba-tiba digrebek, “anu”nya sudah masuk setengah, tapi belum selesai (mainnya,red.),” akunya polos.

AS sendiri merupakan warga Negara Malaysia yang baru satu bulan tinggal di Tarakan. Karena mengaku tidak memiliki keluarga di Tarakan, Ia tinggal berpindah-pindah dan terakhir tidur di rumah temannya yang berada di Karang Anyar.

Sedangkan FT merupakan remaja asal Kabupaten Nunukan yang juga baru satu bulan tinggal di Tarakan. Selama ini Ia tinggal di Karungan di rumah temannya. Menurut keterangan keduanya, mereka baru saling kenal kurang lebih sekitar satu bulan lalu. Perkenalan baru seumur jagung, tanpa pikir panjang mereka sudah berani melakukan mesum dan tidak berfikir akan masa depannya.

Kepala Satpol PP Tarakan Dison saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ditemukannya sepasang remaja mesum di wisata KKMB ini berdasarkan laporan bahwa ada remaja yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

“AS dan FT ini kita tangkap basah. Meskipun tindakan ini (mesum, Red) didasari suka sama suka, tapi mereka bukan suami istri dan tetap akan kami sidangkan yang dijadwalkan Selasa (27/12) nanti,” tegasnya. Hal ini menurut Dison sebagai bentuk pertanggung jawaban mereka karena sudah melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 21 Tahun 2000 tentang Larangan Perbuatan Tuna Susila dengan ancaman denda maksimal Rp 5 juta atau kurungan 3 bulan.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular