Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Ahad, 25 Disember 2011

Bayi 6 Ons di Tangerang Meninggal Dunia



TANGERANG - Melani Hidayah, bayi yang lahir yang lahir abnormal pada 9 Desember 2011 lalu dengan berat cuma 6 ons, akhirnya menyusul Tuti Alawiyah (28) ibunya. Warga Kelurahan Neroktog, RT 7/5, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang itu meninggal pada Minggu (25/12/2011) sekitar pukul 04.00 WIB dan kemudian dimakamkan di depan kediaman tantenya.

Anak ketiga pasangan pasangan suami istri, Ricky (33) dan alm Tuti Alawiyah(28) itu meninggal karena tidak mendapat perawatan di rumah sakit karena konsidi ekonomi keluarga yang kurang mampu. "Kami benar-benar kecewa dengan Rumah Sakit yang ada di Kota Tangerang. Mereka tidak mau menerima pasien yang tidak mampu seperti kami," ujar Rita, tante Melani, Minggu (25/12/20110).

Menurut keterangan Rita, keponakannya tersebut meninggal setelah dikeluarkan dari dalam inkubator di rumahnya. "Sebelumnya dia menangis terus saat diletakkan di dalam inkubator. Akhirnya saya mengeluarkan dia karena kelihatannya tidak nyaman di inkubator," ungkapnya.

Melani kemudian ditidurkan di atas kasur. Namun beberapa jam kemudian, Melani tidak bergerak lagi. Karena curiga, nenek Melani, Karmila, memeriksanya. "Ternyata sudah tidak ada nafasnya lagi," ungkap Rita.

Rita mengaku tidak menduga keponakannya yang telah berumur 18 hari itu akhirnya meninggal. Karena sejauh ini berat badan Melani telah bertambah dan kondisinya semakin membaik. Jenazah Melani akhirnya dimakamkan sekitar pukul 08.00 WIB di depan rumah Rita.

Sebelumnya, ibu Melani, Tuti Alawiyah meninggal pada Minggu (18/12/2011), akibat sakit komplikasi. "Dia punya penyakit komplikasi seperti, kelenjar getah bening, jatung dan darah tinggi. Belum lagi waktu lahiran, RS tidak memperban tali pusarnya, kami benar-benar kecewa," kata Rita.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular