Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 27 Disember 2011

Pasangan bercium ditandas mesjid saat ditangkap




SIGLI - Pasangan nonmuhrim masih remaja tidak dapat berkutik saat dipergoki warga Gampong Gumpueng, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Senin (26/12/2011) sekira pukul 16.45 WIB, diduga sedang bermesraan di wc masjid gampong setempat.

Pasangan tersebut adalah lelaki berinisial Sam (20) warga Gampong Sukon Ule Gampong, Kecamatan Indra Jaya dan Rus (18) warga Gampong Bengga, Kecamatan Tangse, dimandikan warga setelah dibawa ke meunasah setempat.

Muhammad (35) warga Gampong Gumpueng, kepada wartawan, menceritakan, bahwa proses penangkapan terhadap pasangan nonmuhrim Sam dan Rus di wc masjid, berawal saat keduanya masuk ke wc untuk keperluan membuang air kecil. Pasangan tersebut sebelumnya setelah pergi ke Pinto Satu Tiro.

Saat pasangan nonmuhrim itu masuk ke dalam wc masjid, ternyata beberapa pemuda Gampong Gumpueng memantau gerak gerik mereka. Saat pasangan tersebut berciuman para pemuda langsung menciduk pasangan itu. Lalu, pasangan itu dibawa ke meunasah di Gampong Gumpueng.

Sam dan Rus dimandikan dengan air. "Pengakuan pasangan itu mereka hanya berciuman dan keduanya kami mandikan serta dinasihati, agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Dan, hari ini (kemarin-red) mereka dijemput keluarganya," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular