Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 31 Disember 2011

Siswi SMP diperkosa sampai hamil





PONOROGO - (Jawa Timur) - Benar-benar memilukan nasib Bunga, selama lima bulan lebih menjadi budak nafsu San, 31, hingga membuatnya berbadan dua. Ironisnya, gadis cantik dan berkulit putih itu, harus rela meninggalkan bangku sekolah. Ia diperkosa pria mabuk yang masuk melalui jendela rumahnya.

Jar, 37, orang tua korban mengatakan, beberapa bulan yang lalu, dirinya curiga dengan kondisi anaknya. Sering sakit disertai muntah-muntah. Ketika diperiksa ke dokter diketahui jika anak gadis telah berbadan dua. “Dia (putrinya) mengatakan telah dipaksa berhubungan dengan pelaku,” terangnya, Rabu (28/12/2011).

Saat ini selain menanggung derita, lanjutnya, anak gadis juga harus berhenti dari bersekolah. Karena, pihak sekolah merasa keberatan dengan kondisi muridnya yang tengah hamil. “Sekolah tidak tau, kondisinya. Justru, saya yang berkonsultasi dengan pihak sekolah. Dan disarankan untuk keluar sekolah,” lanjutnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, gadis cantik berkulit putih itu yang duduk dibangku SMP kelas IX, sering ditinggal orang tuanya bekerja, siang maupun malam. San datang dalam kondisi mabuk minuan keras, sengaja mendatangi kamar korban, pada malam hari. Melalui jendela kamar, pria yang diketahui telah beristri itu, memaksa Bunga melakukan hubungan suami istri.

Bungapun sebenarnya telah menolak ajakan tak bermoral itu. Namun apa daya, gadis cantik itu, pasrah lantaran pelaku memaksa. Berhasil dengan aksi pertamanya, membuat pelaku menjadi gelap mata dan ketagihan. Pada malam berikutnya, pelaku berusaha untuk melampiaskan nafsu bejatnya. “Dia (pelaku) lewat jendela untuk masuk kamar pada malam hari, dan menyuruh saya diam saja,” kata Bunga dengan meneteskan air mata.

Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Yang diduga telah kabur keluar kota setelah mengetahui, aksinya dilaporkan polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular