Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Disember 2011

Bob Hippy Siap Gantikan La Nyalla Sebagai Ketua PSSI Jatim

Bob Hippy





JAKARTA - Koordinator timnas Bob Hippy mengatakan siap jika memang ditunjuk menggantikan posisi La Nyalla Mattaliti sebagai Plt Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur. Saat ini jabatan tersebut kosong menyusul pemecatan La Nyalla oleh Komite Etik PSSI.

"Secara pribadi saya siap soal penunjukan tersebut. Selama penunjukan itu demi kebaikan persepakbolaan Indonesia, kenapa harus tidak siap," katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (30/12/2011).

Akan tetapi ia mengaku belum mendapatkan SK dari PSSI terkait tugas untuk memimpin PSSI di Jawa Timur. Pun demikian, keputusan tersebut juga harus disahkan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang rencananya akan digelar pada 8 Januari 2012 mendatang.

"Sampai sekarang saya belum mendapatkan SK soal plt tersebut. Itu kan, harus diputuskan dalam Exco juga. Jadi tergantung dari rapat Exco nanti" imbuhnya.

Terkait adanya kabar penolakan dari anggota PSSI Jawa Timur yang tidak terima dengan keputusan PSSI, Bob Hippy yang juga pemain timnas era 1960an itu justru mempertanyakan sikap tersebut.

"Kenapa (penolakan) itu harus terjadi. Ini kan jadi keputusan yang harus dikerjakan. Jadi harus diterima demi kebaikan pula," pungkasnya.

Bob Hippy ditunjuk PSSI untuk menggantikan La Nyalla Mattaliti sebagai Plt Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur. Selain Bob Hippy, PSSI juga menunjuk Wakil Ketua Umum PSSI sebagai Plt Pengprov PSSI Jawa Barat menggantikan Ketua lama, Tony Apriliani.

Keputusan tersebut tak lepas dari keputusan Komite Etik PSSI yang memecat keduanya dari kegiatan sepak bola di lingkungan PSSI karena dianggap melanggar etika. Selain keduanya, dua anggota Exco lainnya, Roberto Rouw dan Erwin Dwi Budiawan mendapat ganjaran yang sama.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular