Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 Disember 2011

PANAS !! Anggota DPRD Menghamili MM, Tapi Menikahi Gadis Lain

Pria berinisial AP yang juga oknum anggota DPRD Kota Yogyakarta menghamili perempuan berinisial MM tanpa dinikahi.





JAKARTA - Pria berinisial AP yang juga oknum anggota DPRD Kota Yogyakarta menghamili perempuan seorang perempuan muda berinisial MM tanpa dinikahi.

Sang wakil rakyat pernah berjanji akan menikahi MM, namun hingga saat ini janji itu belum terealisasi. Bahkan undangan yang sudah dicetak dan menentukan tanggal pernikahan pada 30 April 2011 pun batal disebar.

Parahnya lagi, menurut pengakuan keluarga korban, AP saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya lagi dengan wanita lain.“Laki-laki macam apa itu lepas dari tanggung jawab, apalagi dia anggota dewan” ujar salah satu keluarga korban kepada wartawan, Kamis (29/12/2011).

Menurut pengakuan keluarga korban lagi, AP pernah datang dengan keluarganya saat MM selesai melahirkan itupun tidak lama, bahkan dia pernah berucap.

“Kalau kamu yang mengurus anak itu saya tidak mau tanggung jawab tapi kalau saya yang mengurus saya yang tanggung jawab dan kamu jangan datang-datang lagi” ujar AP yang ditirukan oleh keluarga korban.

Meski jalur mediasi pernah dilakukan oleh beberapa kawan namun semuanya tidak mendapatkan tanggapan dari oknum tersebut, bahkan keluarga korban siap untuk tes DNA untuk membuktikan bahwa anak tersebut memang buah dari hubungannya dengan AP.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular