Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Disember 2011

Heboh, Kambing Tidak Berkaki

Masyarakat di kompleks perumahan korban tsunami bantuan Budha Tzu Chi di Paya Peunaga, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Aceh, menyaksikan anak kambing tidak memiliki kaki.




MEULABOH - Ribuan masyarakat kompleks perumahan korban tsunami bantuan Budha Tzu Chi di Paya Peunaga, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat,Aceh, sejak Rabu (28/12/2011) malam heboh menyusul penemuan seekor anak kambing tidak memiliki kaki.

Anak kambing itu belum diketahui dari mana asal usulnya, akan tetapi sejak penemuan hingga Rabu (29/12/2011) masyarakat heboh penemuan jelang akhir tahun 2011 dan masuk tahun 2012, bahkan berbagai masyarakat datang menyaksikan.

Menurut keterangan diperoleh Serambinews.com, anak kambing pertama kali ditemukan oleh Adi dan Wahyu ketika ingin pulang ke rumahnya dari Kota Meulaboh setelah berjualan ikan. Lalu, mendengar suara aneh seperti anak bayi menangis sehingga ketika dilihat di parit dalam kompleks perumahan diketahui adalah anak kambing.

Namun aneh anak kambing itu tidak satu pun memiliki kaki sehingga penemuan itu merebak ke warga kompleks. Spontan saja, ribuan warga yang menghuni kompleks perumahana sebanyak 1.000 unit itu menjadi heboh.

Selain dipadati warga kompleks, sejumlah warga dari luar juga ikut menyaksikan anak kambing yang penemuan jelang tahun baru 2012 atau akhir tahun 2011. Bahkan ada warga yang menyatakan bahwa penemuan anak kambing itu merupakan kekuasaan sang pencipta.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular