Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Disember 2011

Alat kelamin siswi ini luka disetubuhi Sopir Angkot




BALIKPAPAN -PERBUATAN yang dilakukan sopir angkutan kota (angkot), Rahim (26), bukan nama sebenarnya, pasti membuat orang geram. Bagaimana tidak, setelah mencabuli pelajar kelas 1 SMP, dia begitu saja meninggalkan korbannya di depan rumah sakit dan memberinya uang Rp 20 ribu.

Peristiwa itu terjadi pada 19 Desember lalu. Saat itu Putri (15), baru pulang sekolah di salah satu SMP di kawasan Klandasan. Saat menunggu angkot untuk pulang ke rumah di sekitar wilayah Damai, korban diajak berkenalan oleh Rahim.

Hari itu, kebetulan sang ibu tidak dapat menjemputnya karena ada keperluan, jadilah dia menggunakan jasa angkutan umum itu.

Oleh Rahim, korban bukannya diantar pulang, tetapi diajak keliling kota. Sampai kemudian Putri mau saja ketika diajak ke sebuah hotel di sekitar Jalan MT Haryono. Di hotel itu lah, Putri disetubuhi oleh Rahim. "Pelaku mengaku bahwa korban tidak melakukan perlawanan ketika dicabuli," kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Balikpapan Ipda Rosna.

Keduanya sempat menginap semalam di hotel melati itu. Setelah puas, Rahim begitu saja menurunkan korbannya di depan Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD), dengan memberi uang Rp 20 ribu kepada gadis yang telah digagahinya itu.

"Karena mengaku telah menjadi korban pencabulan maka kasus itu kami yang tangani dan Putri langsung kami visum," kata Rosna.
Hasil visum itu menguatkan apa yang telah diceritakan oleh Putri kepada ayahnya bahwa dia telah menjadi korban pencabulan. "Alat kelamin korban terdapat luka," ucapnya.

Usai menerima informasi dari Putri, Polisi pun mengejar dan membekuk tersangka yang merupakan warga Sepinggan. Pada 21 Desember, Rahim ditangkap ketika membawa angkotnya di kawasan Balikpapan Baru.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular