Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Disember 2011

Gadis 14 tahun korban pelecehan seksual




TANJUNG REDEB - Bunga (14) menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tetangganya sendiri HE (40).

Perbuatan tersangka baru terbongkar pada 23 Desember 2011 padahal tindakan pelecehan telah dilakukan pada Desember 2010 namun sepandai-pandainya menyimpan bangkai, lama kelaman pasti akan tercium juga.

Aksi HE (40) warga Kampung Tasuk, Kecamatan Gunung Tabur terbongkar.

Selama setahun HE telah beberapa kali melakukan pelecehan seksual kepada Bunga tanpa diketahui oleh masyarakat sekitar, hingga akhirnya beberapa waktu lalu perbuatan bejat lelaki beranak 3 ini tercium oleh orang tua korban yang langsung melaporkannya kepada aparat kepolisian Polsek Gunung Tabur.

Dalam keterangan persnya Selasa (27/12/2011) Kapolres Berau, AKBP Endro Prasetyo, didampingi Kapolsek Gunung Tabur AKP Hadhiwibowo menjelaskan bahwa perbuatan HE dimulai Desember tahun 2010 kepada Bunga.

Aksi HE baru diketahui oleh keluarga korban pada tanggal 23 Desember 2011, ketika itu Bunga secara tidak sengaja menceritakan perbuatan yang dilakukannya bersama HE kepada rekan sepermainannaya.

Kabar tersebut kemudian sampai ke telinga orang tua Bunga dan langsung melaporkannya ke aparat kepolisian Polsek Gunung Tabur.

Mendapat laporan tersebut, petugas langsung menangkap tersangka di rumahnaya dan tanpa perlawanan apapun yang bersangkutan mengakui semua perbuatannya dan langsung diamankan ke kantor polisi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular