Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 Disember 2011

Kakek perkosa gadis 15, hingga melahirkan




SITUBONDO - Seorang siswi SMP di Situbondo, Jawa Timur, menjadi korban perkosaan kakeknya sendiri. Tidak hanya menjadikannya putus sekolah, korban bahkan akhirnya melahirkan bayi, akibat perbuatan biadap sang kakek. Sementara itu, bayi malang yang dilahirkan kini terpaksa diasingkan, karena jadi sumber pergunjingan tetangga.

Trauma masih terpancar dari wajah Bunga siswi kelas tiga SMP, warga Jalan Argopuro, Kecamatan Mimbaan, Situbondo. ABG berusia 15 tahun ini, baru beberapa hari lalu melahirkan seorang bayi, yang belakangan diketahui hasil perbuatan biadap kakek tirinya, Junaidi Sarwono, 48 tahun, yang juga tinggal satu rumah dengan korban.

Tindak asusila terhadap korban sendiri telah dilakukan berulang kali oleh pelaku, sejak korban duduk di bangku kelas enam SD. Namun kasus ini baru terungkap setelah korban mengandung dan melahirkan jabang bayi, lantaran selama ini pelaku selalu mengancam korban jika melaporkan pada orang lain, termasuk polisi.

Ironisnya, bayi yang dilahirkan korban secara prematur dengan usia kandungan 7 bulan itu, kini terpaksa diasingkan pihak keluarga, karena selama ini selalu jadi sumber pergunjingan warga. Sementara itu, pelaku yang mengetahui kasus ini sampai ke tangan polisi, langsung menghilang. Pihak keluarga menuntut polisi segera menangkap pelaku dan dipenjarakan selama-lamanya.

Tidak hanya trauma, korban kini terpaksa putus sekolah gara-gara aib yang menimpanya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular