Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 Disember 2011

Polisi Malaysia parah ditikam WN Indonesia




NUNUKAN - Seorang anggota Polis Diraja Malaysia (PDRM) ditikam seorang warga negara Indonesia (WNI) di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia di Pulau Sebatik,Kalimantan Timur. Polisi tersebut dilaporkan dalam kondisi kritis.

"Di Pulau Sebatik itu ada warga kita yang menikam Polisi Malaysia," ujar Bupati Nunukan, Basri, Kamis (29/12/2011) malam, saat memberikan sambutan pada Natal Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kabupaten Nunukan di GPIB Nunukan.

Menurut informasi, kejadian tersebut pada Selasa (27/12/2011) di arena judi sabung ayam Sungai Melayu, Sebatik Malaysia.

Sekitar pukul dua siang disaat sejumlah warga sedang asyik mengadu ayam tiba-tiba datang sejumlah anggota PDRM melakukan penggerebekan. Wargapun berhamburan melarikan diri masuk ke Sebatik Indonesia.

Seorang oknum warga bahkan sempat melayangkan tusukan menggunakan badik kearah salah seorang anggota PDRM itu. Korban mengalami luka tusuk dibawah ketiak sebelah kanan. Usai melakukan pengeroyokan, warga mengusir para Polisi itu kembali ke Malaysia.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular