Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 31 Disember 2011

SBY dan Bu Ani Rayakan Pergantian Tahun di RSPAD

SBY dan Bu Ani






JAKARTA - Presiden SBY masih menemani istrinya yang masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Keduanya akan melewati malam pergantian tahun baru di rumah sakit tersebut.

Informasi yang dikumpul, Sabtu (31/12/2011), Presiden SBY akan menggelar jumpa pers. Presiden ingin mengucapkan selamat tahun baru menjelang pergantian tahun malam ini.

“Pukul 21.00 WIB,“ ujar Jubir Presiden Julian Adrian Pasha kepada wartawan.

Ketika ditanya soal apa yang akan disampaikan presiden, Julian hanya mengatakan tunggu saja.

“Tunggu saja ya,“ jelasnya.

Sejumlah paspampres dan staf istana kepresidenan terlihat sedang menyiapkan ruangan yang akan dijadikan tempat digelarnya jumpa pers. Wartawan dari sejumlah media tampak sudah berkumpul.

Presiden SBY tiba di RSPAD sekitar pukul 13.50 WIB siang tadi. Menggunakan batik biru lengan pendek, SBY langsung bergegas masuk.

Sebelumnya diberitakan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak tanggal 27 Desember 2011 pukul 15.00 WIB. Dokter Kepresidenan menyatakan Ibu Negara menderita sakit tifus.

"Dengan diagnosa demam tifoid," kata Brigjen Aris Wibudi dari dokter kepresidenan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (29/11).

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular