Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 Disember 2011

Ratu Gadungan Kerajaan Kutai Ditangkap



MALANG - Suasana natal di Malang, Jawa Timur, diwarnai aksi penangkapan seorang perempuan yang mengaku sebagai Ratu Kerajaan Kutai Kartanegara. Dia adalah Sutrisnowati alias Nadia (34), warga Dusun Biyan, Desa Sukomulyo, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Penangkapan Nadia bermula dari laporan dokter Rumah Sakit Medinah di Pujon yang merasa dipaksa oleh Nadia dan tiga pengikutnya untuk memberikan sejumlah obat obatan penenang dengan dosis tinggi.

“Nadia ditangkap saat menginap di kawasan Wisata Songgoriti Kota Batu,” ujar Kapolsek Pujon AKP Lisnaryadi di Malang, Minggu (25/12/2011).

Saat ditangkap, kata Kapolsek, Nadia sempat melakukan perlawanan. Dia mengaku sebagai ratu yang seharusnya dihormati dan disembah. Namun setelah dilakukan berbagai pendekatan akhirnya Nadia bersedia di bawa ke Mapolres Batu untuk diperiksa. Namun karena TKP kejadian di wilayah Pujon maka selanjutnya Nadia diserahkan ke polsek setempat.

Nadia mengaku telah berusia 600 tahun dan memiliki banyak pengikut setia. Dia menegaskan berada di Malang karena akan mendirikan Kerajaan Kutai Kartanegara di sana.

Selama berada di Malang, Nadia dana para pengikutnya yang berjumlah belasan orang menyewa vila di lokasi wisata Songgoriti Kota Batu selama hampir 2 pekan dengan tarif mencapai Rp6 juta.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular