Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 28 Disember 2011

PRT dipaksa 7 kali bersetubuh



DEPOK – Wrs (15), pembantu rumah tangga(PRT) di Jalan Erga RT 005/06 Kelurahan Kali Baru, Cilodong, Depok melaporkan rekan kerjanya yang berprofesi sebagai seorang sopir di rumah tersebut. Korban mengaku seringkali dicabuli hingga dipaksa melakukan hubungan intim bersama YH (30).

YH dilaporkan ke Polres Depok, atas tuduhan pencabulan terhadap gadis dibawa umur. Korban mengaku kerap ketakutan tatkala bertemu dengan pelaku. Dirinya seringkali diajak untuk berhubungan intim ketika rumah dalam keadaan sepi.

Korban yang merasa tidak nyaman, kemudian mengadukan peristiwa yang dialaminya itu kepada kerabatnya yang ada di Bogor, Jawa Barat. Pihak keluarga pun tidak terima dan melaporkan pelaku ke polisi. Tak hanya itu, keluarga korban juga melaporkan peristiwa ini kepada salah satu LSM perempuan di Bogor.

“Menurut pengakuan korban, korban diancam dengan kekerasan dan hampir tujuh kali dipaksa melayani nafsu bejatnya,” papar Fenli, anggota LSM Kota Bogor yang mengantarkan korban ke Polres Depok, Kamis (22/12/11).

Pada saat ada kesempatan, korban pun langsung melarikan diri ke rumah kakaknya yang ada di wilayah Bogor. Korban yang hanya lulusan SD ini terlihat trauma dan lebih menjadi pendiam di depan keluarganya.

“Karena perubahan sikap itu, pada saat ditanya korban menceritakan semuanya kalau dirinya telah diperkosa pertama kalinya dalam ancaman pelaku, karena itu polisi juga sedang menunggu hasil visum korban,” tutupnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular