Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 26 Julai 2010

Agar Tak Kongkalikong, Ariel dan RJ Dipisahkan



JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi mengaku sengaja memisahkan ruang tahanan yang dihuni oleh tersangka pemeran video beradegan mesum, penyanyi Nazriel Irham alias Ariel dengan penyebar video pertamanya, RJ alias Red Joy.
Saat ini Ariel ditahan di Bareskrim Mabes Polri, sedangkan RJ ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Marwoto Soeto mengatakan, pemisahan mereka dilakukan agar tidak memengaruhi pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik.

"Supaya tidak bergabung dengan yang lainnya, nanti kalau digabung bisa ngobrol yang mungkin memengaruhi penyidikan," kata Marwoto saat ditemui di ruang kerjanya, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (26/7/2010).

Sebagai informasi, RJ resmi ditahan oleh polisi pada Sabtu (24/7/2010) dini hari pekan lalu, setelah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri sejak Jumat (23/7/2010).

Sementara itu, kuasa hukum RJ, Sayuti Abubakar, mengatakan, pemisahan ruang tahanan tersebut sepenuhnya merupakan wewenang penyidik.

Menurutnya, kliennya dititipkan di tahanan Polres Jakarta Selatan karena ruang tahanan di Bareskrim Mabes Polri sudah penuh. "Itu kewenangan penyidik mau dititipkan di mana, kalau tahanan di Mabes Polri sudah penuh, jadi dia dititipkan ke Polres Jakarta Selatan," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular