Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Julai 2010

Sinta Bachir Rela Dimarahi



JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris asal Kota Semarang, Sinta Bachir (24), punya banyak kesibukan. Dia bisa jadi foto model, bintang film, atau penyanyi. Bahkan, belakangan ini dia muncul sebagai presenter kuis Piala Dunia 2010 di sebuah televisi swasta.

Setelah bermain dalam tiga film, Suster Keramas, Time, dan Taring, pada Agustus mendatang Sinta sudah siap shooting sebuah film baru lagi. ”Judulnya rahasia dulu, ya. Nanti deh kalau sudah siap ditayangkan, pasti akan tahu judulnya,” kata Sinta.

Soal akting ini, Sinta belajar secara otodidak. Dia hanya belajar kepada pemain film senior di lokasi pengambilan gambar. ”Saya pernah tanya kepada Alex Abbas saat sama-sama main di film Suster Keramas, juga tanya sutradara film Taring Mas Rizal Mantovani. Saya ini orang baru, harus belajar dan jangan malu bertanya. Saya bilang ke Mas Rizal kalau Sinta mainnya enggak bagus, tolong dimarahi,” tutur Sinta.
Sekarang ini Sinta pun mulai muncul di panggung untuk menyanyi. Dia sudah meluncurkan satu single berjudul ”Cari Uang Lagi”. Untuk menyanyi pun ia merasa harus belajar secara khusus.

”Saya belajar nyanyi yang benar di Gita Suara, gurunya Bu Chaterine. Latihan nyanyi seminggu dua kali setiap Senin dan Kamis,” kata Sinta.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular