Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 30 Julai 2010

Khalwat: Gadis Terjun Tingkat 2 Hotel Malaya

( Foto hiasan )


PALEMBANG, KOMPAS.com- Lantaran takut dirazia, cewek 21 tahun berinisial FIT ini nekat melompat dari lantai dua Hotel Malaya, Jalan Ali Gatmir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan.

Akibat aksi check out lewat jendela itu, kulit kepala bagian atas kanannya koyak dan harus dijahit sebanyak delapan jahitan serta diopname di Rumah Sakit AK Gani Benteng, Palembang.

Sedangkan pasangan mesumnya, HER (31), warga Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang nyaris juga terjatuh dari lantai dua hotel tersebut. Beruntung ada anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang mencegahnya.
Awalnya, saya tidak melihat pacar saya buka jendela kamar hotel dan melompat. Karena waktu itu saya sedang membuka pintu kamar yang diketok anggota Pol PP.

“Awalnya, saya tidak melihat pacar saya buka jendela kamar hotel dan melompat. Karena waktu itu saya sedang membuka pintu kamar yang diketok anggota Pol PP. Setelah membuka pintu, saya mendengar suara orang menjerit keras kesakitan, pas saya lihat.

ternyata pacar saya sudah terjatuh,” ujar HER saat ditemui di kantor Satuan Pol PP Kota Palembang, Jumat (29/7/2010) .

HER pun langsung menjerit minta tolong dan berniat juga melompat dari ketinggian empat meter lantai dua hotel. Namun saat akan melompat menggunakan seutas baju kaos, seorang anggota Pol PP menghalanginya.

“Karena dihalangi, saya cepat turun lewat tangga. Pacar saya sudah tidak sadarkan diri dengan kepala berlumur darah,” ujarnya.

Pegawai bengkel di daerah Jl Pasundan ini menjelaskan, dia dan pacarnya check in di Hotel Malaya pukul 19.00 WIB. “Kami sudah lama pacaran, hampir setahun ini. Kami juga sering menginap di hotel berdua dengan dasar suka sama suka,” terangnya.

Herwin menambahkan, mungkin pacarnya yang dari Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I ini panik saat Satuan Pol PP merazia, sehingga dia nekad melompat dari lantai dua hotel.

Selain menjaring delapan pasangan mesum di Hotel Malaya, razia itu juga menjaring 17 orang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) di tempat hiburan malam.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular