Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 23 Julai 2010

Ciuman di Depan Umum, KD Minta Maaf

( Foto hiasan )



JAKARTA, KOMPAS.com — Akibat aksi baku cium yang dilakukan vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama kekasihnya Raul Lemos pada Rabu (21/7/2010) lalu, spontan mengundang komentar keras dari pelbagai pihak. KD pun dianggap telah melakukan perbuatan tak senonoh.

Menanggapi reaksi yang berkembang, KD pun menghaturkan permohonan maafnya. "Di Hari Anak Nasional ini, saya tujukan kepada anak-anak Indonesia dan orangtua di Indonesia bahwa hari ini saya memohon agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," ucap KD dalam jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, Elsie Lontoh, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2010).

KD mengaku spontan mendaratkan bibirnya ke bibir pengusaha asal Timor Leste itu. "Pada press conference secara tidak sengaja saya mempertontonkan gerakan spontan dengan pasangan saya. Sikap saya itu tidak pernah saya rencanakan sebelumnya," jelasnya.

Menurut KD, kecupannya itu keluar sebagai aksi-reaksi seorang wanita yang dimabuk cinta tanpa punya niatan apa pun. "Saya juga mewakili Raul, saya ingin cepat-cepat menjelaskan bahwa yang saya lakukan tidak bermaksud menyakiti siapa pun dan itu adalah reaksi seorang perempuan yang sedang jatuh cinta," ulasnya.

"Ya itulah refleks. Itu hanya kecupan yang dieksploitasi dengan narasi. Karena itu, saya melakukan permohonan maaf. Saya tidak tahu akan ada reaksi seperti ini," lanjutnya.

"Benar-benar sikap saya tidak saya bayangkan akan meninggalkan dampak yang besar, banyak yang menilai dan menghujat saya," imbuh mantan istri vokalis, pencipta, dan produser Anang Hermansyah itu.

Karena itu, KD mengaku menyesal atas tindakannya tersebut. "Saya menyesal dan saya khilaf telah spontan melakukan adegan kecupan. Walaupun saya lagi jatuh cinta, saya tidak pantas mempertontonkan seperti itu. Saya juga minta maaf kepada kedua anak saya, Aurel dan Azriel," kata KD. "Ini di luar kendali saya," tutupnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular