Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 23 Julai 2010

KD Janji Belajar dari Kesalahan

Krisdayanti dan Elsie Lontoh



JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sekadar minta maaf, penyanyi Krisdayanti mengaku akan belajar dari kesalahan, menyusul maraknya protes dan hujatan terkait aksi adegan baku cium yang dilakukan dengan kekasihnya, Raul Lemos, pada Rabu (21/7/2010) lalu.

"Dampak dari Facebook dan dari mana pun saya ambil positifnya," ungkap KD saat menggelar jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, Elsie Lontoh, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/7/2010).

KD tak sakit hati dengan hujatan yang dialamatkan kepadanya. Ia justru merasa bersyukur telah diingatkan terkait perbuatannya yang dinilai tak pantas itu. "Tadi pagi di Facebook juga saya dengar 'Say No to KD', itu karena sebegitu besar masyarakat mengingatkan saya, dan betapa buruknya saya mendapatkan cap seperti itu. Saya menyesali seperti ini," sesalnya.

Mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu juga mengutarakan rasa terima kasihnya atas teguran pelbagai pihak yang diarahkan kepada dirinya, juga Raul Lemos. "Saya berterima kasih dengan adanya masalah ini sebagai pembelajaran buat saya. Kadang saya merasa tidak populer, tapi di luar sana masih ada yang mengharapkan saya untuk bersikap baik," ujar KD.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular