Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 31 Julai 2010

Bali Juga Heboh "Keong Racun"



DENPASAR, KOMPAS.com — Heboh video lipsyinc "Keong Racun" yang dibawakan dua sahabat, Jovita Adityasari (19) alias Jojo dan Sinta Nuriansyah (19) atau Sinta, ternyata mewabah hingga Pulau Dewata Bali.

Sejak berita kemunculan dua mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bandung ini ramai di media massa seminggu terakhir, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa terus membicarakan mereka. “Teman-teman di sekolah sekarang lagi heboh Jojo sama Sinta 'Keong Racun',” kata Abiyu Didarhaq, siswa kelas 5 SD Muhammadiyah II Denpasar.

Abi, sapaan akrabnya, menjelaskan, teman-teman di sekolahnya baru ramai membicarakan video "Keong Racun" ini sejak dua hari lalu setelah menonton berita di televisi.

Sama halnya dengan Abi dan kawan-kawannya, demam video "Keong Racun" juga terjadi di kalangan orang dewasa. Rata-rata mereka mengagumi kekonyolan Sinta dan Jojo dalam video berdurasi 5 menit 13 detik tersebut. “Polos, kreatif, mereka mungkin tidak menyangka akan terkenal seperti sekarang,” ujar Tata, salah seorang pegawai swasta.

Tata yang bekerja di sebuah perusahaan swasta ini mengaku video Jojo dan Sinta saat ini tengah menjadi buah bibir di kantornya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular