Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 23 Julai 2010

Polisi Imbau 22 Artis Lain Serahkan Diri

Revaldo tengah


JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi mengimbau kepada para pengguna aktif narkoba, terutama 22 artis yang belum tertangkap, agar segera menyerahkan diri kepada polisi untuk menjalani rehabilitasi medis dan sosial. Imbauan itu disampaikan agar mereka tidak terjerat hukum seperti yang dialami pemain sinetron dan film, Revaldo Fifaldi Surya Permana alias Aldo.

"Kami berharap 22 artis lain untuk tidak tertangkap seperti saudara Revaldo. Seyogianya datang saja berobat untuk sembuh," ucap Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka Putra di Polda Metro Jaya, Jumat (23/7/2010).

Anjan mengatakan, pihaknya terus mengintai 22 artis lain yang terindikasi kuat menggunakan narkoba, baik jenis sabu, ekstasi, maupun ganja, yang belum tertangkap. Menurutnya, dari 23 artis yang ada dalam daftar polisi, hanya Aldo yang merupakan pelaku kambuhan. "Yang lain ada pemain baru dan pemain lama," ucapnya lagi.

Anjan juga mengatakan, pihaknya akan membantu proses rehabilitasi para pencandu sesuai Pasal 54 dan 55 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. "Kami punya satuan pimluh yang tangani pengguna aktif yang ingin sembuh. Segera saja ke kantor polres atau polda. Di BNN juga ada pusat rehabilitasi," terangnya. "Yang penting ada niat untuk sembuh karena, kalau tidak niat sembuh, nanti akan bernasib sama dengan Revaldo. Kalau malu (ke polisi), hubungi keluarga. Nanti akan kami datangi dan imbau berobat. Tapi, jangan rehabilitasi kalau tertangkap polisi. Sebelum tertangkap, segera saja (melapor)," imbaunya lagi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular