Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Rabu, 28 Julai 2010

Katimah Temukan Batu Prisma

Katimah menunjukan batu berbentuk prisma yang didapatkan di dalam kelapa yang diberikan orang misterius, Rabu (28/7/2010).



SINTANG, KOMPAS.com- Katimah (45), warga Kapuas Kanan Hilir, Jl Masauka Gg Aneka, Sintang, Kalimantan Barat, terkejut saat menemukan batu berbentuk prisma seperti calon kelapa di bagian kelapa tua.

Ditemui, Rabu (28/7/2010), Katimah mengatakan, ia mendapatkan kelapa tersebut secara misterius dari orang yang sebelumnya tidak pernah dikenalnya, Selasa kemarin. Ia diberi batu tersebut saat sedang berjualan es campur di kawasan pantai Sungai Kapuas, Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Sintang.

"Ketika berjualan saya berjalan sekeliling tempat jualan saya. Tiba-tiba saya ditegur orang yang sebelumnya tidak saya kenal sama sekali, dan bapak itu ternyata membawa kelapa muda namun dengan ukuran kecil," tutur ibu yang mengaku sudah berjualan es campur sejak 1996 lalu.

Pada saat itu, si bapak yang tidak diketahui asal usulnya menunjukan kelapa yang bagian pangkalnya membesar dalam kondisi terbuka. Dan ternyata pada bagian ujung yang biasa menjadi tempat tumbuhnya kelapa baru terdapat sebentuk bulatan yang biasa dikenal dengan sebutan Gendos dengan ukuran sebesar batu akik.

"Orang tersebut berpesan kepada saya untuk tidak memberikan kelapa ini kepada sipapun dan memanfaatkan kelapanya untuk dibuat minyak serta disimpan batunya. Saya kemudian memberikanya sejumlah uang berdasarkan permintaanya karena mengaku membutuhkan sekali uang itu," aku Katimah.

Alangkah terkejutnya Katimah ketika dirinya membawa pulang kelapa sekitar pukul 15.00 WIB ke rumahnya di kawasan Masuka Darat. Ia meminta sang suami membuka kelapa, ternyata kondisi kelapa memang dalam kondisi normal layaknya kelapa biasa. Dan ketika bagian Gendos itu dibuka, keluar benda berbentuk batu.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular