Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 28 Disember 2010

Cinta Laura: Suporter Malaysia Kampungan



JAKARTA |SURYA Online - Cinta Laura, pesinetron sekaligus penyanyi blasteran Jerman-Indonesia itu, mengaku sedih dan kecewa setelah mengetahui hasil akhir pertandingan final Piala AFF Suzuki 2010. Harimau Malaya menundukkan timnas Indonesia tanpa balas, dengan skor 0-3.

“I really hope Indonesia win. Karena waktu Indonesia kalah melawan Malaysia hari Minggu aku sedih banget. Karena perkiraanku Indonesia bakal menang,” ujarnya, (28/12/2010), di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cinta juga menunjukkan kegeramannya terhadap pendukung Malaysia yang menyorotkan sinar laser ke arah para pemain timnas Indonesia selama pertandingan berlangsung. Itu mengakibatkan konsentrasi pemain Indonesia terganggu. Sikap yang tidak menjunjung sportifitas. Menurutnya, tindakan tersebut betul-betul kampungan.

“Buat aku, itu sangat kampungan. Harusnya profesional. Ini kan sepak bola. Aku tahu Malaysia pengen banget menang. Tapi seharusnya mereka bermain fair,” serunya.

Namun, Cinta berusaha optimis, di pertandingan final kedua yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, 29 Desember 2010 mendatang, Indonesia pasti mampu mengandaskan Malaysia dengan skor telak.

“Kalau semuanya fair dan nggak ada sorotan laser, mungkin hasilnya 4-0. Dan Indonesia yang menang. Timnas Indonesia saya yakin pasti bisa menang. I believe you’re the best,” ujarnya memprediksi.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular