Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 November 2012

Keluarga Gus Dur Minta Pendukung Maafkan Sutan Bhatoegana


Ketua Komisi VII, Sutan Bhatoegana menyalami istri Gus Dur, Sinta Nuriyah di Ciganjur, Jaksel, Kamis (29/11/2012). Kedatangan mereka di kediaman Gus Dur untuk meminta maaf atas ucapan Bhatoegana dalam diskusi tentang lengsernya Gus Dur yang jatuh di tengah jalan karena kasus bulogate.

JAKARTA - Anggota DPR RI Sutan Bathoegana telah meminta maaf kepada keluarga besar mantan presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur terkait pernyataannya yang dianggap mencemarkan nama baik Gus Dur.

Terkait permintaan maaf tersebut, putri Gus Dur, Yenny Wahid mengimbau pendukung Gus Dur dan warga NU untuk menyikapi hal secara dewasa, karena permasalahannya sudah selesai dengan minta maafnya Sutan.

"Keluarga mengimbau pendukung dan pecinta Gus Dur untuk menyikapinya dengan dewasa. Apalagi Pak Sutan sudah ada itikad baik, jadi sudah selesai dan tidak ada masalah," ujar Sultan.

Yenny berharap dengan demikian ketegangan yang sempat muncul bisa diselesaikan dan tidak berlarut-larut.

Pada kesempatan yang sama, Sutan Bathoegana juga berharap permintaan maafnya tersebut bisa menghilangkan ketegangan yang sempat muncul.

Ia berharap niat tulusnya untuk meminta maaf bisa berdampak positif agar tidak terjadi ketegangan, khususnya antara keluarga besar NU dan Demokrat agar tidak terjadi gesekan.
"Semoga bisa kembali normal," tandasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular