Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Khamis, 29 November 2012

Gadis Ini Diperkosa Lima Pemuda

PEKANBARU - Seorang gadis berinisial TT (22) menjadi korban pemerkosaan kebiadaban lima pemuda setelah disekap selama tiga hari. Bahkan, satu pelaku diantaranya merupakan teman kerja korban di RSUD Pekanbaru.

Ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru Selasa (27/11/2012), TT mengaku insiden memilukan itu berawal saat temannya yakni Fauzi mengajak pulang bersama-sama pada Senin 19 November 2012 malam lalu.

Kebetulan saat itu tidak ada kendaraan lantaran hari sudah terlampau larut malam. Akhirnya korban pun mau saja diantarkan pelaku. Menurut TT, Fauzi adalah teman sesama kerja di RSUD Pekanbaru di bagian konsumsi pasien. Fauzi, lanjut korban selama ini menaruh hati padanya. Namun, korban selalu menolaknya, karena sudah memiliki kekasih.

Ditengah perjalanan menuju rumah korban, timbul niat jahat Fauzi yang yang kemudian membawa korban ke sebuah tempat di daerah Parit indah, perbatasan Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Di tempat itulah ternyata sudah menunggu lima pria lainnya. "Disanalah saya diperkosa lima orang termasuk Fauzi. Hanya satu orang yang tidak memperkosa saya," ujarnya lirih

Penderitaan wanita bertubuh mungil itu ternyata tak hanya sampai disitu. Para pria itu kemudian membawa korban pergi berhari-hari di daerah Kabupaten Kampar dan Kabupaten Pelalawan.

"Disana saya sudah lemas dan tidak bisa berbuat apa-apa selama dalam penyekapan. Saya antara sadar dan tidak saat itu. Saya tidak diberi makan. Saya juga kata mereka mau dijual. Tapi satu pria yang tidak memperkosa saya itu melindungi saya, sehingga saya tidak dijual," kisahnya.

Tepatnya pada 22 November malam, korban yang tidak berdaya itu dibuang di pinggir Jalan Lintas Timur oleh pelaku. Warga yang menemukan korban sudah tidak berdaya kemudian langsung memberikan pertolongan. Korban pun kemudian dilarikan ke RS Bayangkara. "Harapan saya, pelaku dapat dihukum seberat-beratnya," kata dengan mata berkaca-kaca.

Sementara itu, setelah melakukan pengejaran, tiga dari lima  pelaku berhasil ditangkap. "Satu diantaranya terpaksa kita tembak, karena berusaha kabur saat akan ditangkap," kata Kapolsek Siak Hulu, Kampar, Riau Kompol M Sembiring.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular