Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Isnin, 19 November 2012

Guru Cabuli Siswinya di Atas Sepeda Motor

BANGKA - Entah apa yang ada di pikiran BS (48), guru salah satu SD negeri di Pangkalpinang. Ia tega melakukan perbuatan tak senonoh terhadap siswinya, sebut saja Melati (9), warga Merawang.

Melati digerayangi oleh gurunya di kawasan kebun sawit di Balun Ijuk Merawang. Perbuatan BS akhirnya diketahui oleh orangtua Melati, yang melapor ke Polresta Pangkalpinang. Namun, karena TKP-nya di wilayah hukum Polres Bangka, maka kasus dilimpahkan.

"Benar orangtua korban melaporkan kasus ke Polresta Pangkalpinang, namun karena di wilayah hukum kami, maka kami yang menangani," kata Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto, melalui Kasat Reskrim AKP Setiadi, Jumat (16/11/2012) pukul 21.30 WIB.

Peristiwa yang menimpa Melati bermula saat ia mengikuti latihan renang di Bukit Baru, Jumat (9/11/2012) lalu. Saat hendak pulang, BS menawarkan Melati pulang bersama, menggunakan sepeda motor milik BS.

Kemudian, BS meminta Melati duduk di depan, dengan alasan akan diajarkan naik sepeda motor. BS lantas mengajak Melati ke arah perkebunan sawit di Balun Ijuk Merawang. Di atas sepeda motor, BS leluasa menggerayangi Melati.

Setelah puas, Melati diantarkan pulang oleh BS, sambil meminta Melati tidak menceritakan kepada siapapun tentang peristiwa tadi. Melati yang polos malah bercerita ke orangtuanya, yang langsung emosi dan mendatangi rumah tersangka.

Awalnya, kasus tersebut akan didamaikan, namun karena ibu Melati tidak terima dan tetap ngotot, akhirnya kasus dilaporkan ke polisi pada Minggu (11/11/2012). Selanjutnya, kasus dilimpahkan ke Polres Bangka. Kapolres Bangka AKBP Pipit Rismanto melalui Kasat Reskrim AKP Setiadi mengatakan, tersangka langsung ditahan usai dilaporkan.

"Tersangka dijerat pasal 82 UU 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," ucap Kapolres.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular