Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Jumaat, 16 November 2012

Daging Sapi Bertuliskan Lafadz Allah


ANEH-KH Muhammad Najibullah menunjukkan potongan daging sapi bertuliskan mirip lafadz Allah, di rumahnya, di Desa Sentul Tanggulangin,Jum’at (16/11/2012).



SIDOARJO - Sebuah potongan daging sapi bertuliskan huruf Arab.

Jika dibaca sepintas,mirip lafadz Allah. Daging sapi aneh ini ditemukan secara tidak sengaja saat KH Muhammad Najibullah (44), pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Muhibbin, di Desa Sentul Kecamatan Tanggulangin, saat menggelar tasyakuran haji,Kamis (15/11/2012) petang.

Lafadz Allah ini muncul seakan menghiasi daging sapi itu.Jumlahnya dua.Di atas lafadz juga ada garis melengkung mirip kubah masjid.

“Tulisan itu diketahui salah satu santri saya, saat hendak memasak daging sapi. Begitu mau dipotong, ada lafadz Allah,” ucap KH Muhammad Najibullah, Jum’at (16/11/2012).

Mengetahu daging ada mirip lafadz Allah itu, daging itu akhirnya batal dimasak. Semula daging tersebut akan diolah menjadi rawon. Kata KH Muhammad Najibullah,sepotong daging ini bagian dari lima kilogram daging sapi yang dibeli dari Pasar Tanggulangin. Semula keluarganya sudah membeli daging sapi sebanyak 5 kilogram untuk suguhan makan para tamu yang datang.

Sebab pihaknya menggelar syukuran haji karena baru menunaikan ibadah haji dan tiba dari tanah suci, Selasa (13/11/2012) malam. Namun karena tamu masih banyak berdatangan, makanan yang sudah disiapkan akhirnya kurang.

“Sehingga siangnya beli daging lima kilo lagi meski paginya sudah beli lima kilo,” ucap kyai berputra dua ini.

Kabar ada daging sapi bertuliskan lafadz Allah pun menyebar cepat. Sejumlah warga setempat berdatangan ke rumah KH Muhammad Najibullah untuk melihatnya, Kamis malam. Hingga Jumat siang, sejumlah warga juga berdatangan, penasaran melihat daging sapi aneh ini.

Diantara warga bahkan ada yang memotret daging aneh ini memakai kamera ponsel.

Kalamullah,warga Desa Sentul, mendengar kabar ada daging sapi bertuliskan lafadz Allah dari tetangganya yang kebetulan datang ke syukuran haji itu. Dia lalu bergegas menuju rumah KH Muhammad Najibullah untuk melihatnya.

“Kemarin malam tulisan Allah tampak jelas saat daging masih segar,” ucapnya, Jum’at.

KH Muhammad Najibullah sendiri tampak biasa menyikapi daging sapi bertuliskan mirip lafadz Allah itu. Dia menyatakan tidak mendapatkan firasat apapun sebelum menemukan daging sapi ini. Hanya saja dia menyatakan fenomena itu dinilainya sebagai tanda kekuasaan Allah SWT.

“Ini tanda-tanda kebesaran Allah SWT,” cetus kyai yang memiliki santri 280 orang ini.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular