Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Sabtu, 24 November 2012

Gadis 14 tahun akui jaja tubuh di Bandung


BANDUNG — Masih ingatkah Anda dengan sebuah lagu berjudul "Si Kupu-Kupu Malam" yang dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Titiek Puspa? Lagu itu menceritakan bagaimana kisah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang mempertaruhkan hidupnya demi menyambung nyawa.

Para "kupu-kupu malam" itu melakukannya dengan senyum meski sebenarnya hatinya menangis. Syair itu secara nyata dialami Yesy (14),  gadis asal dari Cicalengka, Kabupaten Bandung. Wanita yang masih terbilang belia ini nekat menjual kegadisannya di kawasan prostitusi Bandung di Jalan Saritem.

Yesy yang ditemui beberapa waktu lalu mengaku terpaksa bekerja di dunia itu karena tuntutan ekonomi dan latar belakang keluarganya yang berantakan. Dia mengaku sudah ditinggalkan ibu kandungnya sejak berusia dua tahun. Ayahnya yang sedang sakit keras menjadi menjadi faktor pendukung mengokohkan niatnya untuk bekerja.

"Intinya saya broken home. Sampai sekarang, saya tidak tahu yang mana ibu saya, stres dengan semua masalah yang ada. Ayah saya juga sekarang lagi sakit keras," keluh Yesy saat makan siang di salah satu warung tegal di Jalan Saritem, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat.

Sebagai anak semata wayang, mau tidak mau Yesy harus bisa menghasilkan uang untuk membiayai pengobatan ayahnya. Selebihnya untuk isi perut dan keperluan hidupnya. "Yang penting uang, zaman sekarang susah kalau enggak pake uang, mau ngapain juga lancar kalau dengan uang," ungkapnya.

Ayah dari gadis belia yang seharusnya masih duduk di bangku SLTP itu tidak tahu pekerjaan yang digeluti sang anak. Laki-laki itu hanya tahu anak gadisnya bekerja dan mencari uang di Kota Bandung. "Ya enggaklah, ayah saya tidak tahu kerjaan saya kayak gini, gila aja kalau ayah saya tahu," jawabnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular