Nuffnang Ads

SAJIAN KAMI

BERITA-BERITA KASUS JENAYAH SEKSUAL DAN BERITA-BERITA SEMASA..

Selasa, 20 November 2012

Video Seks 14 Menit Gemparkan Situbondo



SITUBONDO— Video mesum beredar di Situbondo, Jawa Timur. Dari pakaiannya, pemeran pria dan wanita itu pelajar SMA. Dalam video, terlihat jelas kedua wajah pemerannya.

Menurut warga yang memiliki video itu, Fathur, polisi harus mengusut kasus tersebut.

"Perekam dan kedua pelaku bisa saja dari luar kota Situbondo, tapi beredarnya sekarang di sini. Itu akan mencemarkan nama baik dunia pendidikan dan sebagainya. Kalau orang sini (Situbondo) pelakunya, petugas yang berwajib harus tegas dalam menindaknya," ujarnya, Jumat (16/11/2012).

Diperoleh keterangan, video berdurasi sekitar 14 menit ini sepertinya sengaja dicuri oleh seseorang yang sebelumnya mengintai dan mengikuti kedua pelaku.

Pada saat kedua pelajar berhubungan, akhirnya sang pengintai merekamnya dan menyebarkan ke publik melalui telepon seluler. Namun, di sisi lain juga banyak yang berpendapat bahwa video mesum yang diduga dilakukan anak-anak pelajar itu sengaja direkam sendiri.

Kasubag Humas Polres Situbondo Ajun Komisaris Wahyudi mengatakan, jika benar dua pemeran dalam video mesum itu adalah pelajar Situbondo dan berhasil ditangkap, pihaknya akan memproses kedua pelaku video mesum tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Setelah mendapat informasi tentang adanya video mesum yang diduga diperankan oleh pelajar Situbondo, kami langsung melakukan penyelidikan, jika nanti terbukti kedua pelaku adalah orang sini dan tertangkap, maka kami akan menindaknya dengan tegas sesuai peraturan yang berlaku," tegasnya.

PENCARIAN DIBLOG INI

Arkib Blog

Anda juga perlu baca

Related Posts with Thumbnails

Pengikut

Test for your internet speed

Ads

Catatan Popular